Kamis, 12 Mei 2016

Striker Inter Milan Ingin Curi Kekuatan Batistuta

Striker Inter MilanMauro Icardi mengaku sangat mengidolakan Gabriel Batistuta.  Menurut dia, legenda Timnas Argentina itu adalah seorang pemain yang tidak bisa disamai siapa pun. Batistuta memiliki pola permainan yang bagus, strateginya tidak bisa disamai siapapun dengan pemain bola lainnya.

Saat masih aktif sebagai pemain, Batistuta terkenal sebagai striker yang memiliki tendangan keras. Dia pernah memperkuat tiga tim besar Italia, yakni Fiorentina, AS Roma, dan Inter Milan. Dia bermain polos dengan penuh strategi dan selalu bermain profesional untuk membela timnya.

Sebagai seorang pemain muda, Batistuta adalah idola sepakbola legendaris. Saya pertama kali melihatnya di layar televisi, pertandingannya bersama tim nasional. Dia berada di tingkat yang tidak bisa disentuh pemain lain, menurut Icardi.

Icardi menyadari kalau kemampuan fisiknya sangat berbeda dengan pria yang saat ini  selalu diidolakan, hasil analisis  agen sbobet resmi permainan Icardi juga cukup bagus, dia telah mencetak 16 gol di Serie A musim ini bersama Inter Milan.

Karena tak bisa menyamai Batistuta, Icardi berharap bisa mencuri kekuatannya saat tampil di lapangan hijau. 

1 komentar:

  1. Silakan kunjungi Prediksi Bola Real Betis vs Espanyol 30 April 2019 berminat gabung bisa Hubungi +62-8122-222-995

    BalasHapus